Senin, 01 November 2010

Kisah kecil perjalanan ke NTT

Berawal dari kerinduan seorang nenek kepada cucunya...rasanya tidak etis jika terus menerus menolak keinginana keluarga besar istriku untuk mengunjungi mereka di tempat perantauannya...sang nenek sangat ingin bertemu dengan cucunya. yaitu anak laki-lakiku. setelah berjuang mendapatkan ijin dari tempatku bekerja, akhirnya pada bulan september 2010 bertapatan dengan hari raya idul fitri 1432 H. akhirnya aku berkesempatan menginjakkan kaki di belahan Indonesia timur.
Perjalanan di mulai dari lampung, via soekarno hatta dilanjutkan dengan transit di surabaya. alhamdulillah pesawat medarat mulus dibandara Eltari kupang jam 7.34 WIT. aku pun mengatur ulang jam di HP. karena jam di indonesia bagian timur lebih cepat satu jam lebih awal.
Sayang sekali pertama kali ke kupang mendarat di waktu malam. saya tidak leluasa menikmati keindahan kota kupang dari udara. setelah beristirahat besok paginya kami berangkat ke koa dimana keluarga besarku berdomisili. yaitu sebuah kota di kabupaten Timor tengah utara yaitu Kota Kefamenanu...




Enam Jam perjalanan darat harus kami tempuh..akhirnya aku bertemu dengan wajah2 keluarga besar istriku. dari wajahnya mereka sangat gembira, senyum tak pernah lepas dari bibir mereka...alhamdullillah...ya allah engkau telah memberikan kebahagian bagi mereka...aku pamit mencari sepotong kasur untuk meluruskan badan .....
pohon lontar....

enjoy your flight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar